Nikola Tesla dan Energi Gratis




Nikola Tesla

Tesla mengaku mampu menangkap energi dasar dari bumi dan menyalurkan serta merubah energi itu menjadi listrik untuk kehidupan manusia dengan distribusi tanpa kabel. Sehingga ia mengatakan bahwa semua energi itu “Free” alias bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya. Bagi Tesla, alam adalah sumber energi yang tak akan pernah habis.

Maka ia pun mempertanyakan mengenai asal-usul minyak bumi yang katanya terbuat dari fosil mahluk purbakala yang bisa habis. Akibatnya banyak dokumen Tesla yang di sita oleh agen federal karena dianggap dapat mematikan bisnis energi yang telah berjalan hingga kini. Tesla juga pernah membuat listrik dengan jutaan volt dari udara kosong, dan membuat listrik tersebut 100% aman bagi manusia. Sehingga manusia tidak akan tersetrum dengan listrik yang ia ciptakan.


Tesla pernah menulis dalam artikel “Talking with Planets”, bahwa tiba-tiba indranya berkembang lebih tajam dari orang lain. Persis seperti apa yang Lucy paparkan kepada seorang ilmuan dalam film Lucy (2014). Dia bisa merasakan getaran-getaran elektromagnetik bumi dan alam semesta. Itulah yang membuatnya menjadi terus terpicu untuk bereksperimen dalam meniciptakan teknologi.



Nikola Tesla dan JP Morgan





Kiri JP Morgan - Kanan Nikola Tesla

Potensi yang dimiliki Tesla tentu saja mengundang perhatian para kapitalis industri. Salah satunya adalah JP Morgan. Ia hendak memanfaatkan Tesla untuk kepentingan bisnis untuk mengeruk keuntungan dunia. Untuk itu ia mendanai riset Tesla untuk membuat wireless comumunication system. Ia membuatkan Tesla lab khusus di Long Island, New York 1899. Namun niat memanfaat kan Tesla malah di tanggapi sebaliknya oleh Tesla. Justru Tesla lah yang mau memanfaatkan aliran dana JP Morgan untuk dunia sains dan bukan dalam rangka tergiur dengan kekayaan menjual teknologi yang ia ciptakan.


Dengan dana dari JP Morgan ia berniat membuat jaringan pembangkit listrik dunia, tanpa kabel. Maka ia membangun Wardenclyffe Tower pada tahun 1901 yang merupakan pembangkit listrik wireless pertama di dunia yang ia rencanakan akan ada 9 di seluruh penjuru dunia. Dari 9 tower yang ia rencanakan, listrik akan di salurkan ketower-tower kecil hingga sampai ke pemukiman penduduk, sehingga bisa menghidupkan benda berenergi listrik tanpa kabel. Bahkan dapat langsung digunakan untuk mengerakan mobil, kapal laut, pesawat tanpa harus mengunakan BBM. Energi ini akan ia salurkan melalui udara dengan jargon “Free Energy for All”.


Ketika ide Tesla diketahui JP Morgan, ia sangat marah dan seluruh dokumen serta alat eksperimen Tesla di sita, dan Wardenclyffe Tower dirobohkan. Nama Tesla juga di masukan kedalam daftar hitam perbankan dan komunitas industri, dan yang lebih parah lagi, nama Tesla di coret dari buku-buku pendidikan, hingga kebanyakan orang tidak mengenal Nikola Tesla dan energi gratis gagasannya.

Mungkin jika ide Tesla ini terwujud, seharusnya kita semua dapat menikmati energi gratis, listrik gratis, internet gratis, telpon gratis serta naik kendaraan transportasi tanpa perlu mengeluarkan biaya tinggi.



Source: melinweb.com

Fabian SSK

“The quality, not the longevity, of one’s life is what is important.” – Martin Luther King Jr.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Formulir Kontak